Jumat, 19 Oktober 2007

ini kisah madara yang misterius

Madara ketemunya pas uda gede lah...
lagian Madara kan hairstyle-nya beda(liat di air terjun naruto vs sasuke)

ini spoiler yg pernah gw post dulu(lupa di page berapa)
jadi gw post ulang..
bagi yg senior sih mungkin dah pada liat..

Sejarah uchiha memang berasal dari hyuga.Dulu ada gadis hyuga yg jatuh cinta pada seseorang yg bukan berasal dari konoha.Ia menikahi pria ini walaupun klan hyuga protes.Tapi pria ini sebenernya bukan manusia.Pria ini bernama sojobo,dan dia adalah king of tengu.

Sojobo adalah konoha tengu.Sebagai raja tengu,ia memiliki berbagai kekuatan ajaib.Dengan kipasnya ia dapat membuat badai(tengu no uchiwa/kipas tengu).Ia bisa teleport dan telepati.Sojobo juga bisa berubah menjadi makhluk lain.Ia berubah jadi manusia agar dapat berinteraksi di konoha.

Lalu setelah gadis hyuga itu menikah dengan sojobo,2 tahun kemudian gadis hyuga itu melahirkan seorang anak laki2.Sojobo menamainya Uchiha,Uchiha Madara,berasal dari Uchiwa yg berarti kipas.Seperti yg kita tahu sekarang,kipas menjadi simbol klan Uchiha

Semuanya menjadi baik.Uchiha madara tumbuh menjadi shinobi yg kuat.Dia tidak hanya mewarisi kekkei genkai dari ibunya,tapi dengan darah tengu dalam dirinya,byakugan berevolusi menjadi bentuk yg lebih mengerikan-Sharingan.Madara juga mengembangkan sharingan menjadi Mangekyou Sharingan.Ia dapat melakukan 3 jurus sharingan,Tsukuyomi,Amaterasu dan Susanoo.Karena keberanianya dan kekuatanya,madara menjadi pahlawan pada saat ia remaja.Ia menjadi teman baik Shodaime(hokage pertama) dan mengambil tanggung jawab untuk melindungi desa bersama.Madara mendirikan pasukan polisi konoha dan bersumpah melindungi desa dengan nyawanya sendiri.

Saat Madara beranjak dewasa,ia mulai mengetahui semuanya.Sojobo akan mengambil tubuh madara saat madara dewasa.Madara shock dan marah.Ia tidak akan menyerahkan tubuhnya begitu saja,setidaknya dengan pertarungan.Tapi ia tahu bahwa tidak mudah melawan ayahnya yg seorang raja tengu.Akhirnya ia memutuskan untuk meminta bantuan kepada sang bijuu legendaris,Kyuubi

Kyuubi sangat tertarik dengan kemampuan Madara.Sebuah perjanjian rahasia dibuat antara kyuubi dan Madara.Kyuubi setuju untuk meminjamkan cakra dan kekuatanya kepada Madara.Lalu Madara menguasai jurus2 elemen api(katon no jutsu) dan dapat mengeluarkan api yg membakar 7 hari 7 malam dengan Amaterasu.Tapi dengan kekuatan baru dan suplai cakra yg hampir tak terbatas dari kyuubi,Madara masih belum bisa mengalahkan ayahnya.Ia tidak dapat mengalahkan ayahnya tetai akhirnya ia hanya dapat menyegel ayahnya.Tetapi segel ini adalah segel spesial.Untuk mematahkan segelnya,membutuhkan cakra kyuubi dan 3 pengguna Mangekyou Sharingan.Madara berpikir tidak akan ada yg bisa mematahkan segel ini dan ayahnya akan tersegel untuk selamanya.Tapi ini akan membawa klan uchiha kepada sutau peristiwa berdarah.......(itachi)

Komentar :

ada 37 komentar ke “ini kisah madara yang misterius”
agungvs69 mengatakan...
pada hari 

lah,,,bukannya madara punya ade?yg dibilangin itachi di episode 387/388
dia bisa punya manggekyou yg hebat karena ngambil mata adenya supaya bisa melihat cahaya lagi,,,

Ari Kurniadi mengatakan...
pada hari 

lho?
bener to boz?
masa tow?
kayaknya bener agung. madara punya adek. dia dapet mangekyou dari adeknya.....

kyuza mengatakan...
pada hari 

menurut wa tuh yg jahat madara...dah nyumon kyubi ke konoha.bikin organisasi akatsuki.ngebunuh ade na..kerena ggl nangkep naruto malah nyuru sasuke nyerang ke konoha..sadis kan

Suhendra Safii (XI PFL 3) mengatakan...
pada hari 

posting kok bisa ditampilkan gimana caranya yaa?

Suhendra Safii (XI PFL 3) mengatakan...
pada hari 

posting kok bisa ditampilkan gimana caranya yaa?

ahmadmadara mengatakan...
pada hari 

Nah, saya akan berpikir lebih jernih dengan kemungkinan kebenaran 99,73%, hehehe..
menurut saya begini: Obito ternyata bukanlah seorang uchiha biasa yang selama ini dikira orang, but dia adalah seorang uchiha yang mampu menguasai kekuatan mangekyo!! kenapa?? Buktinya adalah kakashi yang mampu menguasai mangekyo!! Nah, ternyata, madara itu belum dibunuh secara total oleh hashirama, saat itu hashirama sudah menghunus tombaknya nyaris mengenai leher madara. hasirama berharap madara akan tobat dan menjadi lebih baik lagi. tapi hasirama mengumumkan bahwa dia sudah membunuh madara. Ini dibuktikan dgn perkataan tobi pd sasuke yg mengatakan klo ia kalah dari hashirama hanya menurut org2 yg mempercayainya begitu saja.. coba deh cek di chap. 319-402, teliti deh mbacanya. namun emang dasar madara!! niat jahatnya masih terus dipendem, ia kemudian menggunakan cakra kyubi untuk menyembuhkan badannya yang udah 1/2 ancur itu. namun, dia tetap manusia yg memiliki batas usia. dgn menggunakan jurus tertentu ia menggunakan tubuh keturunannya untuk bertahan hidup. dan tubuh itu ialah OBITO!! dan ia memilihnya karena udah tau klo obito itu kuat dan mampu menguasai mangekyo (saat itu, itachi blon lahir ching!!). ia menemukan tubuh obito yg juga sdg terluka, (kuburan obito di konoha itu cuma nisan bernama, gak ada mayatnya). Ia menggunakan tubuh obito nyaris sampai bersatu hingga sifatnya pun mirip dan postur tubuh yg tidak jauh beda. hingga suatu saat ia bertemu dgn itachi dan memberinya rahasia bagaimana cara menguasai mangekyo. Sejak saat itulah, itachi berguru pada madara secara diam2. klo tentang munculnya kyubi ini berawal dari niat madara untuk menghancurkan konoha. saat sudah berada di sebuah kebun di desa konoha, ia bertemu dgn minato. terjadilah pertarungan sengit dan dimenangkan oleh minato. maka, madara pun mengeluarkan jurus terakhirnya mangekyo utk membangkitkan kyubi. dan ia langsung pergi tak berbekas. dan perkataan tobi pd sasuke klo kyubi hanyalah musibah saja itu bohong, karena tobi hanya ingin memanfaatkan sasuke saja. kembali ke cerita, kyubi yang berhasil disegel kenapa harus disegel ketubuh manusia. padahal jurus itu bisa langsung masuk ke perut dewa kematian.. itu karena niat minato agar anaknya bisa membunuh madara suatu saat nanti karna ia tau betapa kuatnya madara. madara yang mengetahui klo minato bs mengalahkan kyubi menjadi marah karna ia tak bisa lagi memanggil kyubi. akhirnya, ia mendirikan akatsuki untuk membantu mengumpulkan biju2 yg berserakan termasuk kyuubi.
Nah, cerita diatas hanya penelitian saya saja yg menghabiskan waktu berhari2. maaf klo ada yang gak bener jgn protes ke sy yach, cuma pendapat MUATTENGNGGG!!!!
visit my blog in:
http://www.zeidz.co.cc

f14n_3z mengatakan...
pada hari 

yang bener 2 pein ketua akatsuki trus yang ngendaliin pein 2 yahiko temenya pein n konan yang dulu jadi muridnya jiraiya. n pein sendiri 2 namanya nagato n dia sebenernya g suka peperangan cz dia cinta damai, mgkin pein 2 dah mati n tubuhnya di pakai nagato menggunakan mata reinegan gt kn di komik ada

Manga Indo Online & More mengatakan...
pada hari 

baca komik naruto, one piece, bleach bahasa indonesia online di http://faisalardhy.blogspot.com

blog gw mengatakan...
pada hari 

gw bingung madara yang mana? bukan tobi dia.....

Rizki mengatakan...
pada hari 

ju$tru aneh kalau tobi adalah madara yg memakai tubuh obito $o kan mata kanan nya hancur ketimpuk batu, tapi yg jela$ itu madara krn bentuk M$ nya mirip tetapi M$ tu M$ $ebelum ngambil mata adiknya knp y?
lalu itachi aq ra$a iy membiarkan $a$uke hidup bkn krn $ayang tetapi ingin membangkitkan $ojobo dgn 3 M$ yaitu madara, itachi, $a$uke dan itachi akan memper$embahkan tubuhnya utk $ojobo entah apa tujuannya itu cuma perkiraan dari $aya percaya boleh g percaya juga it'$ ok...........

One mengatakan...
pada hari 

menurut gw madara ntu saudara dgn hasirama ...
katanya madara dan hasirama adalah anak dari pertapa rokudo yg punya mata rinnegan ....
trus madara kk paling tua trus hasirama ntu adik na madara ...
madara di wariskan mata oleh pertapa rokudo dan hasirama di wariskan tubuh oleh pertapa rokudo ,,,,,
buktinya madara dan hasirama sama2 bsa ngendaliin Kyubi ,,,

ony siswanda mengatakan...
pada hari 

sbnernya Masashi Kishimoto(pengarang komik naruto)
mengangkat cerita naruto ini berdasarkan legenda2 di jepaang,.
sperti sojobo > dia adalah raja tengu yg mlegenda di jepang, ptungnya aja ada di jepang.
n mnurut saya masashi gk mau trlalu ngikut lgenda mknya di komik ini nma sojobo di gnti dgn nma petapa rikudo,
ptapa rikudo mmiliki 2 org anak nmanya sya gk gk tau tp itu bkan maadara,.
mreka berdua berseteru krna sang kk mmilih mnciptakn prdamaian dgn kekuasaan.
mreka berdua berseteru hingga mmbuat klan masinh sang kk dr klan UCHIA,.(di bekali mta yg kuat)
dan satunya lgi memelih mncari prdamaian dgn ketulusaan yaitu klan SENJU,. (di bekali tubuh yg kuat)
dlam anime ini ptapa rikudo tlah mnuliskan bhwa k.2 klan ini akan slalu brseteruu,.
dn trbukti, pertmanya 2 klan ini bersatu pd saat itu maadara sbg pmimpin klan uchia dan hashirama pemimpin klan senju,.
mreka mndirikan sbuah desa di balik bukit yaitu KONOHA (daun)
rkyatnya dmaai dn tntraam,.
namuun k.2nya mulaai berstru,.
krna mreka adalah rival (saingan)
contohnya : desaa hujan brseteru dgn desa pasir,.
lalu desa hujan mnyewa klan SENJU utk mmbntai desa pasir, smntara itu desa pasir mnyewa klan UCHIA
untuk mmbntai desa hujan,.
hingga prtarungan antra k.2 klan trkuat ini pun tk terelakkan lgi,.

hingga akhirnya trjadi prklahian antra maadara vs hashirama yg di mnangkan oleh hashirama,.
dgr kbar bwha maadara tlah mti,. nmun ia mnggunkan jruz trlrang mrasuki tbuhh stu klannya yaitu OBITO,.
hingga swatu saat klan UCHIA brmaksud utk mlkukn peperangn trhdap SENJU yg di pimpin lgsung oleh ayah sasuke,.
kbar ini mulai tercium olh klan uchia, hingga danzo mngirim seorang mata2 ke dlam klan uchia yaitu UCHIA ITACHI,.
sbluum mreka mnyerang klan senju, danzo sbg kaki tgan pmrinthkan saat itu mmrinthkan itachi utk mmbunuh sluruh klannya atau akan trjdi perang bsar yg akn mnelaan korban 100x lipat dr nywa2 dr klanya,.
dngan sngat kberatan itachi mmbntai sluruh klannya kcuali sasuke,.
dia di bntu oleeh maadara uchia, yg jga mnghsutnya utk mndptkan mangekyou,.

saat peperangan trjadi antra desa knoha dan desa hujan
senju hashirama mti di bunuh oleh pmimpiin desa hujan yg sering di sapa HANZOU THE SALAMANDER,. kondisi hashirama sdang skiit prah, krna stelah brtarung mlwan maadara,.
3 lgenda sanin konoha saat itu jiraiya, orochimaru dan tsunade pun tk mmpu mlwannya,.
pain (nagato) lah yg brhasil mmbuhnya,.

krna kesal akn kklhnnya maara yg sudh mndpat mangekyou tntu dpt brbicara dgn kyubi, mmbuat suatu prjanjian,. hingga akhirnya kyubi mnyerang knoha,.
utg ada hokage ke 4,. yg nklukin tuh rubh,.dan kni itu trjadi lgi antra klan uchia (sasuke) akan brhdpan dgn klan senju (naruto),.
tp, blum jlaz apa btul naruto jg klan senju,. kalaau bpknya hokage ke 4 jlaz bkan, mgkin ibunya x ya si kushina,.
hm,..
seruu2x,.!!

Wahyu D'' Benis Gray mengatakan...
pada hari 

Madara yang sebenarnya tu TOBI gak yah,bingung saya. . .

Timy Cruise mengatakan...
pada hari 

pengen tau crita yg sebenernya???
"hubungi dokter terdekat anda..."

Timy Cruise mengatakan...
pada hari 

pengen tau cerita sebenernya???
"hubungi dokter terdekat anda..."

Juan mengatakan...
pada hari 

Ceritana sesat kali ya, btw saya kurang yakin kalo Madara make badanna Obito soalna ga ada referensi jelas yg saya temuin, setau saya Madara bisa tetep idup ampe sekarang mungkin karena dia berexperiment sama DNAnya Hasirama, saya juga masih bingung

Unknown mengatakan...
pada hari 

Merupakan seorang
pertapa yang ada dalam
serial komik naruto,
disini ia di gambarkan
sebagai seorang pertapa
yang memiliki kekuatan
berupa jurus untuk
menyegel Jyubi yaitu Biju
ekor 10 (lihat gambar)
dan merupakan
gabungan dari ke
sembilan monster
legenda (Shukaku, Nibi,
Sanbi, Yonbi, Gobi, Shibi,
Nanabi, Hachibi, Kyubi)
dan didalam darahnya
mengalir dua darah klan
yaitu Senju dan Uchiha
yang dengannya Rikudo
mampu mengendalikan
Izanagi dan membuat
penciptaan-penciptaan
(Ilusi seperti mimpi yang
menyebabkan seseorang
kehilangan cahaya
matanya) dan secara
harfiah dia dikenal
sebagai legenda dan
dewa bagi para ninja.
Menurut Uciha Madara,
Pertapa Rikudo
meninggalkan sebuah
tablet batu secara turun
temurun bagi klan uciha,
dengan tablet ini akan
mampu menggabungkan
kesembilan biju dan
sayangnya masih ada
kode rahasia yang
ditinggalkan pertapa
rikudo dan untuk
memecahkannya agar
didapat informasi lebih
jika dibaca dengan
Mangekyou sharingan
dan Rinnegan. selain itu
batu itu masih terdapat
di Konoha.
Dikisahkan
ternyata jurus baru
pengekang Jyubi yang
diciptakan Rikudo tidak
akan mampu mengekang
Jyubi apabila ia mati,
maka ia menggunakan
kekuatan terkahirnya
untuk membagi Jyubi
kedalam 9 biju. dan
tubuh kosong Jyubi yang
sudah disegel diletakkan
dibulan. Inilah yang
menjadi tujuan madara
membngkitkan Jyubi dan
mengontrolnya dalam
tubuhnya sehingga
mampu membangkitkan
kekuatan dan jurus baru
yang mampu
mengendalikan semua
orang di bumi di mana ia
akan memproyeksikan
matanya di bulan, jurus
itu ia namakan Mugen
Tsukiyomi. Dengan jurus
ini ia akan memberikan
ilusi pada semua orang
sehingga ia mampu
menciptakan
kedamaian. .
mengenai
Kemampuan Rikudo
Sennin ia memiliki 6
kekuatan yaitu ;
Sharingan, Rinnegan,
darah dari dua Klan,
Teleportasi antar
dimensi, Izanagi dan
beberapa kekuatan lagi
yang belum disebutkan di
komik naruto.
Pada komik naruto
chapter 498 akhirnya
diketahui bahwa setelah
naruto berjuang
mengalahkan sisi
jahatnya untuk
menguasai chakra putih
Kyuubi, ia berhasil
menguasai Jurus Pertapa
Rikudo, sehingga chakra
jahat kyuubii dapat
tersegel, yang
mengherankan adalah
dari mana ia
memperoleh Jurus itu,
dan memang diketahui
bahwa Kushina (Ibu
Naruto) adalah
Jinchuriki kedua juga
yang memiliki kekuatan
menyegel kyubii dalam
tubuhnya, bahkan guru
Kusina juga merupakan
jinchuriki pertama, lalu
siapa sebenarnya leluhur
Ibu Naruto sehingga
Naruto menguasai jurus
itu, darimana jurus itu ia
peroleh, ya walaupun
diceritakan bahwa
Kushina adalah satu-
satunya orang yang
terselamatkan dari
klannya yaitu klan
Uzumaki dari desa
Uzhusiogakure atau desa
pusaran air.

confederation mengatakan...
pada hari 

IKI NGAWUR SEK NULIS POSTINGANE MENDEFINISIKAN E SAK PENAK E WUDEL E

muhammad huda tye mengatakan...
pada hari 

klo madara ganti tubuh,trus jasad madara bisa hidup lagi (edo tensei kabuto) bersama kesadarannya/ingatannya ,berarti madara sudah mati,klo blom mati kenapa jasadnya madara bisa bergarak walaupun pake edo tensei kan nyawanya ga ada, itachi aja hidup lagi(edo tensei)plus dgn kesadaraanya,tetapi dia membebaskan nyawanya dari ikatan edo tensei,dan mati dan ga bisa dibangkitkan lagi,klo madara hidup trus yg ngisi jasadnya madara siapa?? madara udah mati,tobi itu adalah tobi,orang biasa yyg menggunakan segala cara jahad utk menguasai dunia. dgn menggunakan rinnengan dan saringgan apapun bisa ia kendalikan.

Arif Uyee mengatakan...
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Arif Uyee mengatakan...
pada hari 

Mau tau yang lebih jelas .. ?

Tanya noh.. ama yang buat KOMIK NARUTO.. hahhahah LOL

wali songo mengatakan...
pada hari 

ngaco
jauh dari manga maupun anime dari kishimoto

Dhyman_Kushiminaru mengatakan...
pada hari 

fanfic tuh... Klan uchiha kan brasal keturunan pertama/anak pertama rikudou sennin bukan dari sajobo.. N parahnya lagi tuh... Konoha kan dibentuk oleh madara & hashirama, jadi parah banget kalo dikatakan ibu madara berasal dari konoha dan menikah dengan sajobo.. (masa desa yg dibentuk oleh kesepakatan perdamaian madara & hashirama telah ad jauh sebelum pendiri desa tersebut lahir.. "fanfic") dan lagi madara gk pernah bersahabat mah hashirama sejak kecil & 1 lagi madara punya adik yg menjadi rival madara, dan mereka bersama" menemukan/membangkitkan Mangkyoushi sharinggan... ( Benar benar gaje) tapi q akui fanfic buatan penggemar yg 1 ini.. Karna banyak yg terpengaruh/menganggap benar cerita tersebut
Dhyman NP
http://facebook.com/Dhyman.Bringer.Peace

anmus firdaus mengatakan...
pada hari 

Yang bener itu tobI itu diselametin madara waktu tertimpa batu ........ Gitu ........ Madara masih hidup diwaktu itu..... Madara menggunakan cakra dari mazao untuk dpt tetap hidup.......???? Madara menyuruh anak buahnya untuk menanamkn sebagian tubuh yg terbuat dari mazao ke badan tobi yang sepruhnya hancur..... ? Nah yang bertopeng itu bukan madara melaainkan tobi ... ???? Mengertiiiiii........?????

bez ory mengatakan...
pada hari 

hahahahahahahah
ahahahahahahaha
hahahahahahahah
ahahahahahahaha
hahahahahahahah
ahahahahahahaha hahahahahahahah
ahahahahahahaha
hahahahahahahah
ahahahahahahaha
hahahahahahahah
ahahahahahahaha hahahahahahahah
ahahahahahahaha
hahahahahahahah
ahahahahahahaha
hahahahahahahah
ahahahahahahaha hahahahahahahah
ahahahahahahaha
hahahahahahahah
ahahahahahahaha
hahahahahahahah
ahahahahahahaha hahahahahahahah
ahahahahahahaha
hahahahahahahah
ahahahahahahaha
hahahahahahahah
ahahahahahahaha hahahahahahahah
ahahahahahahaha
hahahahahahahah
ahahahahahahaha
hahahahahahahah
ahahahahahahaha hahahahahahahah
ahahahahahahaha
hahahahahahahah

Alfonsus Agung mengatakan...
pada hari 

Sok sok an banget nih orang yang punya blog! Tolol!!

Alfonsus Agung mengatakan...
pada hari 

Yang punya blog sotoy n tolol

tri katma putra mengatakan...
pada hari 

Sebenarnya Ayah Madara Uchiha Itu Bkan Manusia Tapi Iblis Yg Brubah Wujud Menjadi Manusia Dan Menikahi Gadis Dri Clan Hyuga Madara Tidak Igin Ada Orang Lain Yg Memiliki Mata Magekyou Sringa Murni Karna Ayah Madara Yg Bernama Sojobo Bisa Mengendalikan Orang Yg Memiliki Magekyou Saringa Murni ......

Iyu Sebabnya Madara Membunuh Adiknya Sendir.....!!!!!

Nana Suryana mengatakan...
pada hari 

posting tolol mash aja di baca ,
nyapein aja"
gk ada guna nya

Ni Ketut Yuniati mengatakan...
pada hari 

nagato kan yg masoh hidup dari keenam pain trus dia bangkitun teman temannya kalo gak salah soalnya ada tuh di episode naruto vs pain nanti keenam pain mati lagi hehehe kalo gak salah jangan marah ya

Ni Ketut Yuniati mengatakan...
pada hari 

tobi pas tertimpa batu bukannya masih kecil

raden mas mengatakan...
pada hari 

Bukankah Pertapa Rikudo memiliki 2 anak, anak pertama menjadi klan Uchiha dan anak kedua menjadi klan Senju... -__-

tyky osan mengatakan...
pada hari 

klo emang madara mengambil jasad.a tobi n menjelma ddlamx... knapa ea bertarung sma edotensai madara.. hah kalian bodoh banget.. sorry yaa... mangkakx baca terus sampai selesai...

rahmat fadli mengatakan...
pada hari 

Madara sama hasirama ade kakak ? Aneh, madara aja punya ade , hasirama juga punya ade sedangkan rikudo cuma punya dua anak terus adek nya madara sama hasirama mau dikemanaain ? ??

betha satu mengatakan...
pada hari 

dari pada prediksi..
mending tungguin aja manga.nya ..
kalo ngeliat lagi ni postingan.nya kaya org bego ..
2014 niee..
kebuktikan gak ada yg bener ...

naufal akhmal fella mengatakan...
pada hari 

Woi yang benar tobi tu uchiha obito madara adalah madara buktinya ada episode naruto dkk vs uchiha madara dan tobi atau obito yang ada kurama nyuruh naruto bagikan cakra kurama ke kk

Lina Lee mengatakan...
pada hari 

Aneh. Ayah nya madara adalah tajima uchiha dan ibunya bukan hyuga tapi uchiha juga

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra